Resep Mudah 78🍒 Puding coklat kfc Gampang Banget

Resep Membuat 78🍒 Puding coklat kfc. Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan 😍 Bikin yuk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan. Resep puding coklat ala KFC - chocolate pudding recipe.

78🍒 Puding coklat kfc Ini adalah salah satu menu favorit anak saya jika ke KFC. Akhirnya saya inisiatif membuat sendiri dirumah. Setiap kali mau bikin puding cokelat, yang terbayang di kepala saya selalu puding cokelat ala KFC dari blognya Mba Hesti. Kamu bisa membuat 78🍒 Puding coklat kfc menggunakan 13 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara meresep nya. 

Baca Juga : Resep Olahan Tahu dan Telur

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat 78🍒 Puding coklat kfc

  1. Campurkan dari 🍮 puding coklat 🍫.
  2. Campurkan 1 L dari susu apa aja, me : uht coklat.
  3. Tambahkan 1 dari agar2.
  4. Persiapkan 5 sdm dari coklat bubuk.
  5. Persiapkan 3 sdm dari skm + 1 sdm gula.
  6. Campurkan 3 sdm dari rhum, boleh skip.
  7. Tambahkan dari 🍯 vla 🫖.
  8. Tambahkan 650 ml dari susu.
  9. Tambahkan 4 sdm dari gula.
  10. Persiapkan 2 sdm dari full maizena.
  11. Persiapkan 1 dari kuning telur.
  12. Persiapkan 1 sdm dari vanilla.
  13. Campurkan 3 sdm dari rhum, boleh skip.

Sudah beberapa kali bikin puding ini karena terlanjur jatuh cinta sama rasanya yang nyoklat dan ngk begitu manis, texturenya super lembut dengan siraman vla yang wangi. Cukup Mudah Cara Buat Resipi Puding Oreo Milo Ni. Resep cara membuat puding coklat, dilengkapi vla tentu buat rasanya jadi spesial. Mirip seperti yang biasa dijual di restoran KFC, rasanya manis lembut.

Cara Cara Membuat 78🍒 Puding coklat kfc

  1. 🍮🍫 puding coklat : campur susu + coklat bubuk, aduk sampai larut semua. tambahkan agar2 + skm & gula, didihkan. matikan api, tambahkan rhum jika pakai, aduk2. cetak.
  2. 🍯🫖 vla vanilla : campur susu + gula, aduk2 koreksi rasa. kl manis nya sdh pas, baru tambahkan kutel + maizena + vanilla. aduk2 sampai larut semua, nyalakan api. aduk terus sampai matang. matikan api kasi rhum. aduk2. masuk kulkas.
  3. 🍮🍫 ngeluarin dr loyang agak susah, mesti di koret pinggirannya pake pisau biar bs lepas puding dari cetakannya.
  4. 🍮🍫 enak ni lembut tapi gak benyek.. pas sih lembut nya kek yg di kfc, vla nya apalagii..... lumerr sofftt fluffy moisstt 🥰🥰.

Untuk menikmati puding spesial ini, tentu saja kamu tidak harus selalu beli di luar. Kamu juga bisa buat di rumah sendiri dengan resepnya berikut. kali ini kita akan buat puding coklat ala KFC, resep puding coklat ini sangat mudah dibuat dan puding ala kfc ini hanya butuh. Naaaaah.akhirnya resep yang udah lama kucari ketemu juga di blognya temenku Bunda Echi alias Yessi. Cocoknya puding ini disajikan dalam gelas puding. Tapi berhubung aku nggak punya jadi aku tuang di dalam loyang agar aja. Demikian lah tutorial Resep Membuat 78🍒 Puding coklat kfc.

Komentar